FAKULTAS TEKNIK MERAIH JUARA UMUM MTQ TINGKAT UNIVERSITAS KHAIRUN

Fakultas Teknik kembali mencetak prestasi gemilang. Setalah sebelumnya menguasai kemenangan pada cabang Olahraga Pekan Kreativitas Mahasiswa, memenangkan Mahasiswa Berprestasi, kembali prestasi membanggakan diraih oleh mahasiswa Fakultas Teknik dalam berbagai mata lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Universitas. Atas banyaknya kemenangan yang diraih, maka Fakultas Teknik keluar sebagai Juara Umum MTQ Universitas Khairun. Kegiatan ini diselenggarakan pada 28-30 Nopember 2018, bertempat di Aula Banau Kampus II Unkhair dengan tema’’Kita Membumikan Al-Qur’an Untuk Meningkatkan Spritualitas Dan Intelektualitas Dalam Menggapai Rahmatan Lilalamin ’’. Adapun kemenagan diraih pada mata lomba: Fahmil Qur’an sebagai juara I atas nama M. Akbar M. Lakoda, Fadli Fauji Anjas dan Nurul Izzah mahasiwa prodi Teknik Sipil, lomba Hifdzil 5 juz sebagai juara I atas nama Nuryana Muhrim mahsiswa prodi Teknik Sipil, lomba Tartil Qur’an sebagai juara II atas nama Dina Muliasari mahasiswa prodi Teknik Sipil, lomba Khatil Qur’an sebagai juara II atas nama Nuriyah Timin dan Hasbullah mahasiswa prodi Teknik Sipil dan prodi Teknik Mesin, lomba Tilawatil Qur’an (PI) sebagai juara I atas nama Febriyanti Liambana mahasiswa prodi Teknik Arsitektur, lomba Tilawatil Qur’an (PA) sebagai juara II atas nama Tarieq Adjamal SP mahasiswa prodi Teknik Arsitektur. Atas hasil yang dicapai maka Fakultas Teknik berhak atas gelar sebagai Juara Umum MTQ Universitas Khairun 2018.
Lita Asyriati Latif, ST., M.TM selaku Dekan Fakultas Teknik sangat berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh para mahasiswanya dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Sabaruddin, ST., MM sebagai Pembina UKM Tilawah Qur’an yang telah bekerja keras untuk membina mahasiswa. Dekan juga berterima kasih kepada seluruh mahasiswa yang terlibat dalam lomba ini dan selamat untuk semua pemenang.
Sebagai informasi bahwa peserta yang diikutkan dalam lomba MTQ tingkat Universitas merupakan hasil seleksi tingkat Fakultas yang diadakan beberapa waktu lalu, dan Tilawah Qur’an telah menjadi salah satu kegiatan Ekstra Kulikuler di Fakultas Teknik sejak masa perkuliahan 2018-2019 ini
# BravoTeknik#Teknikbisa#Teknikkompak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *