TEKNIK EXPO 2018 SUKSES

Teknik Expo 2018 yang berlangsung selama 5 hari, 6-10 Desember 2018, di Benteng Kalamata resmi ditutup oleh Dekan Fakultas Teknik Unkhair, Ibu Lita Asyriati Latif, ST., M.TM pada 9 Desember 2018. Acara ini dihadiri oleh juga Wakil Dekan I Dr. Sudarman Samad, ST., MT dan Ibu, Wakil Dekan II Dr. Iis Hamsyir Ayub Wahab dan Wakil Dekan III Nani Nagu, ST., MT, para Koordinator Program Studi dan staf dosen. Ratusan mahasiswa dan masyarakat ikut hadir memeriahkan malam penutupan Teknik Expo 2018 yang dimeriahkan oleh berbagai atraksi seni oleh mahasiswa Fakultas Teknik, antara lain tarian, pembacaan puisi dan drama pendek.
Acara penutupan Teknik Expo diawali dengan sambutan dari PresidenBEM Fakultas Teknik, Zainuddin Yamin dan sambutan dari Ketua IKA Fakultas Teknik, Repal Baharuddin, ST., MT. Sebelum menutupTeknik Expo 2018, dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, ST., M.TM sangat bangga dan mengapresiasi prestasi-prestasi mahasiswa F.T. yang telah mengantar Fakultas Teknik menjadi Juara Umum pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa tingkat Universitas Khairun. Dekan juga sangat berterima kasih kepada Presiden BEM dan jajarannya, PanitiaTeknik Expo 2018 dan Himpunan mahasiswa Fakultas Teknik yang telah bekerja keras mengadakan kegiatan Teknik Expo yang begitu meriah, informatif dan berjalan sesuai yang direncanakan. Dekan juga sangat berterima kasih kepada Dekan III Nani Nagu, ST., MT yang telah meluangkan waktu demi terlaksananya kegiatan ini. Sejumlah catatan pelaksanaan Teknik Expo kali ini akan menjadi bahan evaluasi untuk penyelenggaraanTeknik Expo mendatang, demikian Ibu Dekan FakultasTeknik.
Pada malam yang penuh kemeriahan dan suasana keakraban, Dekan Lita Asyriati Latif, ST., M.TM memberikan hadiah bagi mahasiswa yang memenangkan lomba dan pertandingan pada Pekan KreatifitasMahasiswa tingkat Universitas Khairun 2018. Dekan juga memberikan hadiah untuk Pemenang Stand terbaik dari Pemenang I (Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin), pemenang II (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) dan pemenang III (Himpunan Mahsiswa Teknik ELektro) padaTeknik Expo 2018 ini. Bentuk apresiasi juga diberikan oleh Wakil Dekan III Nani Nagu, ST., MT dengan memberikan penghargaan berupa Piala kepada para pemenang lomba dan pertandingan olahraga, seni dan MTQ tingkat Fakultas Teknik tahun2018.
Acara yang juga dihadiri oleh para alumni tersebut ditutup dengan aksi teatrikal berjudul “Rindu Kalam”.
#BravoTeknik
#TeknikBisa
#TeknikKompak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *