DEKAN DAN CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS TEKNIK MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2020

DEKAN DAN CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS TEKNIK MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2020

HAI ANTEK!!

Satu gagasan kecil dan sederhana yang berhasil diwujudkan, jauh lebih baik daripada seribu rencana hebat yang hanya di angan-angan. Inilah filosofi kerja yang menggambar sosok perempuan hebat yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik Unkhair Lita Asyriati Latif,ST., M.TM

Memulai tugas di awal Tahun 2018, tepatnya pada tanggal 31/01/2018 Dekan Fakultas Teknik Universitas Khairun periode 2018-2022 terus berbenah dan bekerja keras guna kemajuan dari Fakultas Teknik.

Setiap tahun Fakultas Teknik merumusan Rencana Kerja tahun akan datang dan mengevaluasi Pencapaian Target Kinerja Fakultas Tahun berjalan, guna terus meningkatkan pelayanan, mutu pelayanan pada mahasiswa, dosen dan semua pihak terkait.

Menjadi seorang pemimpin bukan berarti setiap program kerja akan berjalan lurus, ada hal-hal yang tidak terduga datang tanpa di undang yang ada kalanya membuat program kerja harus tertunda. Namun dengan rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi guna membangun Fakultas Teknik yang unggul dan bersaing dalam dunia teknologi. Dekan Fakultas Teknik Lita Asyriati Latif terus maju dan semangat bekerja keras untuk memajukan Fakultas Teknik Unkhair.

Di tahun 2019, Program Studi S2 Teknik Sipil telah mulai beroperasi. Mahasiswa angkatan I telah berproses akademik.
Tahun 2019, Fakultas Teknik juga ikut serta sebagai penyelenggara International Joint Conference on Science and Technology di Surabaya pada bulan Oktober dan mengirimkan 30 paper yang akan dipublish international. Dengan demikian hal ini dapat membuat Fakultas Teknik Unkhair lebih dikenal lagi, hal ini juga dapat membuka peluang yang sangat besar untuk Fakultas Teknik Unkhair bersaing dalam dunia IPTEK baik secara nasional. pembangunan ruang belajar baru telah selesai dan siap digunakan di 2020 ini. Suksesnya POM antar mahasiswa Teknik, pelaksanaan Teknik Expo ke VII, Kejuaraan Daerah Basketball antar SMA se Maluku Utara yang dihelat oleh Fakultas dan raihan sebagai Juara Umum Pekan Olahraga, Seni dan MTQ tingkat Universitas adalah sejumlah prestasi yg dicetak di 2019.

Prestasi – prestasi yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Teknik Juara umum untuk kedua kalinya dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa tingkat Universitas Khairun 2018/2019.

Besar harapan Dekan Fakultas Teknik di tahun 2020 ini Fakultas Teknik semakin maju dalam dunia akademik maupun non akademik sehingga Fakultas Teknik makin unggul dan berjaya.

#MAFATEK
#TEKNIKKOMPAK
#TEKNIKBISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *