FAKULTAS TEKNIK BERKUNJUNG KE UPN JAKARTA

Dekan dan jajaran struktural beserta staf kependidikan Fakultas Teknik berkunjung ke Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPN Jakarta) dalam rangka memberikan mandat Co-Host International Joint Conference on science and technology (IJCST) yang sebelumnya Fakultas Teknik Unkhair sebagai tuan rumah International Joint Conference on science and technology (IJCST) yang diselenggarakan di Ternate Maluku Utara

Kunjungan ini disambut langsung oleh Dekan Bapak DR. Ir. Reda Rizal, M.Si dan jajaran Fakultas Teknik UPN Jakarta di Gedung Fakultas Teknik UPN Jakarta (Kamis/03/12/2021)

Tujuan Kunjungan dengan UPN Jakarta adalah untuk memberikan mandat Co-Host tuan rumah kepada UPN Jakarta serta menjalin komunikasi dan koordinasi penyelenggara International Joint Conference on science and technology (IJCST)

Dalam sambutannya Dekan UPN Jakarta memberikan apresiasi  kepada Fakultas Teknik Unkhair karena telah sukses menyelenggarakan 2 kegiatan sekaligus yaitu : kegiatan International Joint Conference on science and technology (IJCST) dan Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) yang berjalan sangat lancar.

Pada kesempatan yang sama Dekan Fakultas Teknik Ir. Lita Asyriati Latif, ST., M.TM menyampaikan rasa terima kasih kepada Dekan UPN Jakarta karena telah menyambut jajaran Fakultas Teknik dengan baik, belaiu juga berharap semoga dengan kerjasama ini akan lebih mempererat hubungan komunikasi antara Fatek Unkhair dan Fatek UPN Jakarta antara lain bisa melakukan kolaborasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Salah satu bentuk wujud program MBKM adalah memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa. Pengalaman kerja ini dapat dirasakan oleh mahasiswa, salah satunya melalui program Magang Kerja. Agar program Magang Kerja tersebut dapat terwujud serta sebagai bentuk kontribusi atas program MBKM Kementerian, penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Teknik Universitas Khairun dengan Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Tujuan dari kerjasama ini adalah atas keinginan dan dorongan rasa tanggung jawab bersama dalam pembinaan dan pengembangan pendidikan, khususnya dalam mengemban Tridharma Perguruan Tinggi, yang sesuai dengan program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan mandat Co-Host dan penandatangan Kerjsama diikuti dengan Foto bersama antar Fakultas Teknik Unkhair dan UPN Jakarta.

#MAJUBERSAMADENGANILMU

#TEKNIKJAYA

#TEKNIKBISA

#KUNJUNGANFATEKUNKHAIR

#KERJSAMA

#FATEKUNKHAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *