FAKULTAS TEKNIK GELAR KEGIATAN PEKAN OLAHRAGA (POM), SENI, MTQ DAN LKTM

 

FAKULTAS TEKNIK GELAR ACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA, SENI, MTQ, DAN LKTM

Pada Hari Jumat (9/11/2018) bertempat di Halaman Fakultas Teknik Universitas Khairun jam 16.30 WIT, Fakultas Teknik menyelenggarakan Kegiatan POM (Pekan Olahraga Mahasiswa), Pekan Seni, MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an), LKTM (lomba karya Tulis Mahasiswa) 2018 dengan tema mewujudkan mahasiswa yang berkarakter dan berprestasi.Acara Pembukaan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Lita Asyriati Latif, ST., MTM, Wakil Dekan I, Dr. Sudarman Samad, ST., MT dan Wakil Dekan III, Nani Nagu, ST., M.T., para dosen, staf pagawai dan mahasiswa.
Dekan Fakultas Teknik membuka acara kegiatan ini sekaligus menyampaikan dukungannya dan berharap kepada mahasiswa agar terus mengasah kemampuannya di bidang masing – masing untuk mengembangkan minat dan bakat, beliau sangat berharap agar mahasiswa teknik semuanya ikut berpartisipasi memriahkan kegiatanini.. Kegiatan Pekan Olahraga, Seni, MTQ, dan LKTM Mahasiswa di Mulai tanggal 9 s.d 20 November 2018. Dalam penyampaiannya sebagai penanggung jawab kegiatan pelaksanaan Pekan Olahraga, Seni, MTQ, dan LKTM, Wadek III, menyampaikan antusiasme mahasiswa yang ingin berlomba baik dibidang olahraga, seni dan MTQ dari banyaknya peserta yang mendaftar sehingga diharapkan tujuan kegiatan dapat tercapai, dan sebagai gerbang bagi mahasiswa Teknik untuk berkompentisi ditingkat universitas dan nasional. Ucapan terimakasih disampaikan kepada ketua panitia Olahraga (Rizal,ST.MT.), Pekan Seni (Zulkarnain Misbah, ST.,MT.), MTQ (Dr. Sabarudin, ST.,MT.) dan LKTM (Firda Marasabessy, ST.,MT.), harapannya kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.
Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian Selayang Pandang dari mahasiswa Teknik Sipil dan nayayian dari Nuryana dan Aris. Acara inipun ditutup dengan pembacaan doa yang khidmat dari Dr.Sabaruddin, ST.MT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *