FAKULTAS TEKNIK JALIN KERJASAMA DENGAN BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI MALUT 2021

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Maluku Utara bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Khairun dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Maluku Utara, Salmin Janidi, S.H., M.Hum bersama Kepala Bidang Infrastruktur Pengembangan Wilayah, Muhammad Ikhwan, S.T., ME.  beserta sejumlah staf melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Teknik Universitas Khairun pada Rabu 2 Juni 2021, dalam rangka kegiatan kerjasama pengembangan wilayah di Provinsi Maluku Utara. Kegiatan yang diawali penandatangan Kesepahaman ini dilakukan oleh Kepala Bappeda Provinsi Maluku Utara dengan Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, S.T., M.TM. Acara penandatanganan ini disaksikan juga oleh para wakil dekan dan koordinator program studi di Fakultas Teknik.

Kegiatan ini semakin memperkuat berbagai upaya Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam melaksanakan perencanaan dan pembangunan daerah, berkolaborasi dengan Universitas Khairun. Dalam hal perencanaan infrastruktur dan pengembangan wilayah, Fakultas Teknik mendapat amanah untuk terlibat dalam penyusunan masterplan kawasan khusus ibu kota provinsi Maluku Utara, merupakan kegiatan mendasar dan prioritas pemerintah dalam pembangunan ibu kota provinsi. Kerjasama ini juga mengarah pada terciptanya program dan kegiatan yang mendukung terlaksananya Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Universitas Khairun, sebuah langkah nyata fasilitasi untuk mahasiswa dan dosen.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Teknik menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya terbatas pada civitas akademika dari Fakultas Teknik semata, tetapi akan melibatkan berbagai ahli sesuai bidangnya masing-masing dari berbagai fakultas dan disiplin ilmu yang dimiliki oleh Universitas Khairun.

Kepala Bappeda Provinsi Maluku Utara memberi sambutan dan pesan bahwa sinergi antara Universitas dan Pemerintah menjadi langkah nyata dan penting untuk pembangunan bagi kesejahteraan rakyat dan semoga memberi kemaslahatan bagi umat.

#MoABAPPEDA

#PERJANJIANKERJASAMAFATEKUNKHAIR

#SALAMKOMPAK

#FATEKUNKHAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *