FAKULTAS TEKNIK MERAIH KEMANANGAN PERTANDINGAN FUTSAL

KABAR GEMBIRA. Kamis/22/11/2018 Universitas Khairun mengadakan pertandingan Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Universitas dengan berbagai bidang pertandingan. Salah satunya pertandingan futsal yang diikuti oleh semua Fakultas dari Universitas Khairun. Pertandingan pada hari Sabtu/24/11/2018 jam 11.00 Selesai Wit di Lapangan Futsal Neo Waterboom Kel. Kayu Merah, yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Lita Asyriati Latif, ST., M.TM, Wakil Dekan II Dr. Iis Hamsir Ayub Wahab, ST. M. Eng dan Wakil Dekan III Nani Nagu, ST., MT. dan Staf Fakultas Teknik serta mahasiswa yang turut meramaikan sebagai suporter.
Pertandingan dilangsungkan dengan sistem gugur, dimana pada babak penyisihan Tim Fakultas Teknik berhasilkan mengalahkan Tim Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dengan skor 6-1. Kemenangan ini menghantarkan Tim Fakultas Teknik menuju ke babak semifinal dan berhadapan dengan Tim Fakultas Hukum, melalui perjuangan yang gigih dari pemain, maka Fakultas Teknik berhasil menang tipis dengan skor 7-6.
Kemenangan Tim Futsal Yang digawangi oleh Muhammad Rindi sekali lagi berhasil mengantarkan Tim ini menuju Babak Final yang akan berhadapan dengan Tim Futsal dari Fakultas Eknomi dan Bisnis.
Dekan Fakultas Teknik Lita Asyriati Latif, ST., M.TM, Dan Wakil Dekan II Dr. Iis Hamsir Ayub Wahab, ST. M. Eng selaku Manager dari Tim Futsal ini dengan sangat antusias dan didukung oleh Tim Official, Wakil Dekan III Nani Nagu, St., MT. serta staff Fakultas Teknik dan mahasiswa dengan setia terus memantau jalannya pertandingan hingga menuju Final. Pada Babak Final ini penonton disuguhkan oleh pertandingan yang sangat menegangkan dan penuh perjuangan dari Tim Fakultas Teknik. Dimana pada Babak Pertama Tim Fakultas Ekonomi yamh memiliki pertahanan yang kuat, unggul dengan skor 3-0. Pada babak kedua, Tim Fakultas Teknik berhasil membalikan keadaan pada menit-menit terakhir dengan menyamakan skor 7-7. Sehingga terjadi perpanjangan waktu 2×5 menit,
keberhasilan menyamakan skor sebelumnya membuat kepercayaan diri dari Tim Teknik ini kembali bangkit, dengan satu komando “Teknik Bisa, Teknik Kompak” akhirnya mereka berhasil menundukan Tim Fakultas Ekonomi dengan skor akhir 11-7.
Dekan Fakultas Teknik, dan seluruh civitas akademika Fakultas Teknik tidak dapat menutupi rasa haru dan bangga atas perjuangan dan pencapaian dari Tim Futsal ini. Fakultas Teknik yang diperkuat oleh :
1.Muhammad Rindy : Teknik Informatika
2.Ibnu Azhari : Teknik Sipil
3.Firman Djafar : Teknik Sipil
4.Ardiansyah Djamal : Teknik Informatika
5.Sabri Aljar M.P. Hoda : Teknik Informatika
6.M. Ilham Maulana : Teknik Informatika
7.Mustafa Albaar : Teknik Sipil
8.Noval Barakati : Teknik Sipil
9.M. Irsan : Teknik Sipil
10.Farli Lette : Teknik Mesin
11.Salim Daeng Barang : Teknik Mesin
12.Fais Muhidin : Teknik Sipil
13.Abdurahaman Mahmud : Teknik Informatika
14.Zulfikar Achmad : Teknik Informatika
Pelatih : Acmadyani Hadi
Asisten Pelataih : Swaidi Swaidin Aswan
Selamat Futsal Club Teknik, Bravo Teknik, Teknik Bisa, Teknik Kompak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *