FATEK UNKHAIR IKUT DALAM INTERNATIONAL JOINT CONFERENCE SCIENCE TEKNOLOGI (IJCST) DI JAKARTA 2022

Kegiatan International Joint Conference on Science and Technology (IJCST) yang keenam kalinya diikuti oleh Fakultas Teknik Unkhair yang berlangsung selama 2 hari dengan host UPN Veteran Jakarta dan dilaksanakan secara luring dan daring. Pembukaan secara luring digelar di The Margo Hotel, Margonda Depok – Indonesia, Rabu (28/09/2022). dengan tema “Science and Technology Innovation On Post Pandemic Through Society 5.0”
Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum berkesempatan hadir dalam acara Pembukaan Konferensi bersama-sama dengan Dekan Fakultas Teknik, para dosen pemakalah,. Rektor Unkhair melakukan penandatangan Memorandum of Understanding dengan 13 Perguruan Tinggi lainnya yang tergabung dalam IJCST. Demikian pula Dekan Fakultas Teknik, Endah Harisun, ST., MT pada kesempatan yang sama melakukan penandatangan Memorandum of Agreement dengan para dekan yang tergabung dari 13 Universitas / Politeknik. untuk enam kali berturut – turut Fakultas Teknik kembali mengikutkan 30 (tiga puluh) makalah dari para dosen Fakultas Teknik telah diikutkan dalam konferensi internasional ini yang rencananya akan di publish pada prosiding konferensi internasional. Fakultas Teknik Universitas Khairun sangat mendukung dan tetap komitmen berkontribusi penuh atas pelaksaan International Joint Conference on science and technology. International Joint Conference on science and technology (IJCST) yang akan berlangsung selama 2 hari dengan 6 keynote speaker luar negeri yang hadir secara luring yaitu keynote speaker Prof. Watanabe Fumio dari Sophia University Japan dan kelima lainnya keynote speaker yang hadir secara daring yakni Dr. Takuya Mabuchi dari Tohoku University Japan, Dr. Fadhil Habibi Danufane dari King Abdullah University of Science and Technology, Assoc. Prof. Ir. Dr. Faiz bin Mohd Turan dari University Malaysia Pahang Malaysia, Assoc. Prof. Dr. hendrik bin Lamsali dari University Utara Malaysia dan Dr. jendrius, M.Si dari Universitas Andalas. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin 13 perguruan Tinggi se-Indonesia sebagai peserta konsorsium IJCST yang sebelumnya telah dilaksanakan di Ternate dan pada tahun 2022 ini dilaksanakan di Jakarta. rencananya tahun akan datang yang menjadi host selanjutnya Universitas Negeri Manado (UNIMA).

Kegiatan konferensi ini dapat membangun jejaring serta dapat meningkatkan akreditasi Universitas Khairun dan juga akreditasi di Fakultas Teknik Pada dan foto bersama oleh para Rektor dan Dekan yang terhimpun dalam konsursium.

#IJSCT2022

#PROSIDING

#IKUTKOFERENSI

#SALAMKOMPAK

#FATEKUNKHAIR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *