KUNJUNGAN KERJASAMA BAPPEDA PROPINSI MALUKU UTARA DI FAKULTAS TEKNIK

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Propinsi Maluku Utara menindaklanjuti Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Fakultas Teknik Universitas Khairun dalam bentuk kerja sama persiapan perencanaan infrastruktur dan pengembangan wilayah kawasan khusus ibu kota provinsi Maluku Utara dan terciptanya program dan kegiatan yang mendukung terlaksananya Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Universitas Khairun, yang memang telah dijalin PKS antara kedua belah pihak sejak Juni 2021. Kunjungan ini sekaligus untuk pengenalan struktur jajaran pimpinan terbaru Fakultas Teknik. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat Dekan Fakultas Teknik.

Kepala Bidang Infrastruktur Pengembangan Wilayah, Muhammad Ikhwan, S.T., ME.  mengatakan tindak lanjut tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi antara akademisi dengan Pemerintah Propinsi dalam rangka pembangunan.

Dekan Fakultas Teknik Bapak Endah Harisun, ST., MT beserta jajaran pimpinan, menyambut baik tindaklanjut kerjasama tersebut karena  kegiatan ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang jadi pedoman para akademisi.

#MoABAPPEDA

#PERJANJIANKERJASAMAFATEKUNKHAIR

#SALAMKOMPAK

#FATEKUNKHAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *