PELANTIKAN DAN Rapat Kerja HMTP 2019

Pada hari selasa, 15 januari 2019 Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Khairun, menyelenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Periode 2018-2019. Bertempat di Gedung Aula Nuku lantai 4 Rektorat Universitas Khairun dengan Tema Mengembangkan Karakter HMTP Yang Lebih Produktif Dan Berdedikasi Tinggi. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua-ketua HMJ se-Fakultas Teknik Universitas khairun, hadir  pula Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan UMMU, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik, Koordinator Prodi Pertambangan, yang diwakili oleh Hilda Alkatiri, ST.MT., dan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,  Nani Nagu ST., M.T.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan Pembacaan ayat suci al-qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya, laporan ketua panitia, pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan periode 2019, pembacaan Surat Keputusan oleh Mendagri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fatek, pembacaan ikrar dan pengambilan sumpah Presiden BEM Fatek, dilanjutkan dengan serah terima jabatanoleh ketuaumum HMTP M. ArsyadHanafiperiode 2018/2019  menggantikanAmsal mantan Ketua umum HMTP periode 2017/2018, dan sambutan-sambutan.

M. Arsyad Hanafi, selaku Ketua Umum terpilih, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berusaha untuk mensukseskan acara tersebut dan berharap bahwa saat kepemimpinanya seluruh pengurus bisa bekerja sama dengannya, untuk memajukan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Khairun.

Adapun Wakil Dekan III,menyampaikan sambutan agar seorang pemimpin haruslah cerdas agar bisa menjadi panutan bagi mahasiswa lainnya, mampu menyeimbangkan antara kegiatan akademik dan organisasi yang dipimpinnya. Beliau berharap ketua dan pengurus  HMTP dapat bersinergi bersama Program Studi Pertambangan dan Fakultas Teknik untuk sama-sama mewujudkan Unkhair yang semkin maju dan terdepan di bidang sains, ilmu pengetahuan dan teknologi. Beliau membuka dengan resmi acara Pelantikan dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP-UNKHAIR) Periode 2018-2019. Acara tersebut pun diakhiri dengan pembacaan do’a dan foto bersama pengurus HMTP.

Foto bersama Wakil Dekan III dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pertambangan

   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *