PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BEM FAKULTAS TEKNIK 2021

Rabu, 03 Juni 2021 bertempat di Aula Nuku gedung Rektorat lantai 4 di dilaksanakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM Fakultas Teknik beserta pengurus BEM periode 2021-2022. Kegiatan ini mengusung tema ‘‘ Merevitalisasi BEM Teknik yang Progresif  Demi Tercapainya Trilogi  Sebagai Landasan Mahasiswa Teknik ’’. Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Ahlan Marboko Bubu dan Jiulhak Amir terpilih dari hasil Pemilihan Umum Fakultas Teknik pada tanggal 25 Maret 2021.

Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, ST., M.TM., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Nani Nagu, ST., MT, Ikatan Alumni Teknik,  Hendra Kamarullah, para Kaprodri dilingkungan Fakultas Teknik, Ketua HMJ se-Fakultas Teknik dan para tamu undangan lainnya. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, kemudian penampilan Tarian Tofu dari Mahasiswi Teknik. Pengurus BEM Fakultas Teknik Periode 2021-2022 dilantik dan diambil sumpah oleh Dekan.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih atas kerja keras KPUM, DPM dan semua mahasiswa Teknik sehingga PEMILU Fatek dapat terlaksana dengan lancar dan aman sampai pada acara pelantikan. Beliau juga memberikan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden BEM terpilih, beliau mengingatkan untuk terus belajar dalam menjalakankan tanggungjawab sebagai pengurus baru.

Hendra Kamarullah yang mewakili Ketua IKA Teknik dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapan kepada juniornya untuk selalu menjunjung kebersamaan, dan bersemangat untuk kemajuan Fakultas Teknik apalagi di era sekarang dimana tantangannya semakin besar.

#SALAMKOMPAK
#TEKNIKBISA
#DPMFATEK
#FATEKUNKHAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *