PENANDATANGANAN KERJASAMA FAKULTAS TEKNIK PROGRAM STUDI TEKNIK MESIN DAN LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS III LABUHA

Fakultas Teknik Program Studi Teknik Mesin Universitas Khairun  melakukan perjanijan kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuha, Kementerian Hukum dan HAM  Provinsi Maluku Utara Kerjasama dilakukan dalam rangka Pembinaan Kemandirian di Bidang Teknik Mesin Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuha  ( Selasa 06 /09/2022) bertempat di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Aula lt.I Gamalama)

Tujuan kerjasama ini memberikan kesempatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuha untuk belajar dan menambah pengetahuan mereka mengenai Teknik Mesin sehingga dapat menjadi bekal saat terjun di masyarakat. sekaligus merupakan upaya peningkatan mutu Tridharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan (akademik), riset dan pengabdian pada masyarakat.

Perjanjian Kerjasama tersebut dihadiri oleh Jajaran Pimpinan Universitas Khairun yang dipimpin oleh  Wakil Rektor I  Unkhair Bapak Dr. Drs. Hasan Hamid, M.Si, Para Dekan di Lingkup Universitas Khairun serta Para Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Permasyarakatan se Provinsi Maluku Utara.

#PKSKEMENKUMHAM

#BIDANGTEKNIKMESIN

#KERJASAMALPKIIILABUHA

#FATEKKOMPAK

#FATEKJAYA

#FATEKUNKHAIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *