PENGUSUL GURU BESAR / PROFESOR KEDUA DI FAKULTAS TEKNIK UNKHAIR 2021

Hai MAFATEK!
Setelah sebelumnya pada hari kamis tanggal 1 April 2020 Dekan Fakultas Teknik menerima berkas administrasi pengusulan Guru Besar dari Bapak Dr. Eng. Mustamin, ST., MT dari Program Studi Arsitektur, maka pada hari Senin, 12 April 2021, Dekan Fakultas Teknik Unkhair,Ibu Lita Asyriati Latif, ST., M.TM, kembali menerima berkas kedua usulan Guru Besar (Profesor) dari Fakultas Teknik atas nama Bapak Dr. Mufti Sultan Amir, ST., MT., dosen program studi Teknik Sipil.
Walau proses menuju Guru Besar masih panjang dan banyak tahapan yang harus dilalui, tapi ini merupakan langkah awal yang sangat baik bagi Fakultas Teknik. Harapan besar dari Bpk Mufti bahwa segala urusan terkait pengusulan Guru Besar / Profesor di Fakultas Teknik dimudahkan dan dilancarkan.
Dekan merespon dengan baik dan positif harapan dari Bapak Dr. Mufti Sultan Amir, ST., MT demi kelancaran proses pengusulan Guru Besar / Profesor di Fakultas Teknik. Dekan sangat mendukung membantu penuh usulan Guru Besar / Profesor dari dosen yang mengusulkan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *