PENUTUPAN DUA DASAWARSA DIES NATLIS FAKULTAS TEKNIK

Fakultas Teknik Universitas Khairun menyelenggarakan acara Pergelaran Akhir Serangkaian Ulang Tahun yang merupakan puncak punutupan dari serangkaian Dies Natalis Dua Dasawarsa yang bertema “Merdeka Berkarya Membangun Negeri Berbasis Kepulauan” bertempat di Red Star Resto (21/12/2021). Rangkaian acara Dies Natalis Dua Dasawarsa Fakultas Teknik  telah berlangsung sejak bulan Maret – Desember 2021. Berbagai kegiatan telah diselenggarakan, mulai dari Launching Dies Natalis Dua Dasawarsa,Sosialisasi dan Penyuluhan Kepada Masyarakat, Lomba Pekan Seni Mahasiswa Fakultas Teknik dan Peluncuran 20 Buku Karya Dosen Fakultas Teknik Universitas Khairun dan Bedah Buku, juga acara-acara lain yang cukup menarik.

Acara yang diiringi dengan suara biola  ini, dihadiri oleh para tamu undangan dan jajaran strukturul di lingkup Universitas Khairun dengan tamu istimewa yaitu Bapak/Ibu yang telah mengabdikan dirinya semasa bekerja di Fakultas Teknik Universita Khairun. Mengawali acara ini dibuka dengan tarian pembukaan oleh mahasiswa Fakultas Teknik kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor 1 Unkhair dan Dekan Fakultas Teknik.

Dalam sambutan Wakil Rektor 1 Universitas Khairun memberikan selamat Dies Natalis Ke 20 kepada seluruh civitas akademika Fakultas Teknik. Dalam sambutan Warek 1 mengapresiasi peran penting Fakultas Teknik sejak berdiri pada 6 Juli 2001 sampai pada usia ke 20 ini Fakultas Teknik telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Universitas Khairun dan Fakultas Teknik itu sendiri dan mampu menjalani dan memimpin perubahan dengan tetap mengukuhkan jati diri dan mengukuhkan komitmen berkontribusi untuk kemajuan Universitas Khairun.

Pada kesempatan yang sama Dekan Fakultas Teknik menyampaikan di usian yang ke-20, Fakultas Teknik Unkhair berupaya untuk membangun sinergi internal dan eksternal, bekerjasama antar perguruan tinggi dan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan pendidikan yang unggul bagi mahasiswa untuk menuntaskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, serta melaksanakan dharma penelitian dan pengabdian untuk mewujudkan sumberdaya yang berdaya saing bagi Fakultas Teknik yang selalu adaptif terhadap perubahan, Fakultas Teknik Unkhair berkomitmen untuk selalu memperbarui diri dan mengembangkan diri terhadap perubahan di era 4.0.

Acara dilanjutkan dengan memberikan hadiah pagi para pemenang lomba dan memberikan apresiasi berupa plakat istimewa kepada  Dekan – Dekan Teknik sebelumnya, serta memberikan tali asih kepada keluarga pegawai yang telah wafat kemudian dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue serta foto bersama.

Tidak kalah menarik diakhir rangkaian kegiatan Dekan Fakultas Teknik Ibu Ir. Lita Asyriati Latif, ST., M.TM telah menyiapkan kejutan Dooprize kepada para tamu undangan, berupa : Kipas Angin, Dispenser, Strika, Blender, Mixer dan Magicom.

#DUADASAWARSA

#TEKNIKBISA

#PENUTUPANDIESNATALIS

#MAJUBERSAMAILMU

#FATEKUNKHAIR

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *