REKTOR UNKHAIR LAUNCHING 20 BUKU KARYA DOSEN FAKULTAS TEKNIK

20 Buku Karya Dosen Fakultas Teknik Unkhair dan Bedah Buku resmi di launching, Jumat 22 Oktober 2021 sore kemarin. Peluncuran 20 buku yang merupakan rangkaian dari kegiatan Dies Natalis 2 Dasawarsa Fakultas Teknik dengan judul “ Suku Sahu Dalam Lensa Arsitektur, Bahasa dan Sosial Kemasyarakatan” . Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indoensia Raya, sambutan Dekan Fakultas Teknik serta sambutan sekaligus dibuka oleh Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum, yang berlangsung di Gedung Kuliah Bersama Unkhair.
Secara simbolis launching 20 buku ini dibarengi dengan bedah buku berjudul “Suku Sahu dalam Lensa Arsitektur, Bahasa dan Sosial Kemasyarakatan” yang ditulis oleh Dr.Sherly Asriany, ST,MT, Dr. Syahrir Ibnu, S.Ag., M.Si dan Ridwan, S.Pd., M.Pd.
Sebagai pembedah Prof. Dr. Gufran Ali Ibrahim, M.S dan Dr. Abjan Sofyan, ST, MT. dan dipandu oleh moderator Hudan Irsyadi, MA, turut hadir pula Prof. Husen Alting, Dekan Fakultas Teknik, Ir. Lita Asyriati Latif, ST,M.TM, serta para jajaran pimpinan struktural dilingkungan Universitas baik itu para Wakil Rektor, Kepala Biro, dan Wakil Dekan, civitas akademika Fakultas Teknik serta para tamu undangan lainnya.
Kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar, harapannya setelah ini segenap dosen semangat untuk terus menulis bersinergi dengan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka Ini menjadi momentum bagi Fakultas Teknik untuk melahirkan karya sebagai sumbangsih ilmu pengetahuan dalam melaksanakan tri darma perguruan tinggi.
#SALAMKOMPAK
#LAUCHING20BUKUKARYADOSENFATEK
#DUADASAWARSAFATEKUNKHAIR
#FATEKUNKHAIR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *