REKTOR UNKHAIR RESMIKAN PENAMAAN GEDUNG DAN RUANG FAKULTAS TEKNIK

Hai MAFATEK!
Rektor Universitas Khairun Resmikan Penamaan Gedung dan Ruangan di Fakultas Teknik
Rektor Universitas Khairun, Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH didampingi Dekan Fakultas Teknik, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud, SP., MP, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr Syawal, SH., MH , dan Ketua LP3M Dr. M. Ridha Adjam,M.Hum meresmikan penamaan gedung dan ruangan di lingkungan Fakultas Teknik, Kampus Gambesi Unkhair. Seremoni peresmian tersebut berlangsung di Aula Fakultas Teknik bersamaan dengan acara Launching Dies Natalis 2 Dasawarsa Fakultas Teknik. Peresmian ini ditandai dengan penekanan tombol secara simbolis peresmian keempat ruangan tersebut.
Dekan Fakultas Teknik, Lita Asyriati Latif, ST, M.TM menyampaikan bahwa penamaan ruangan ini untuk mengenang jasa para rekan dosen yang telah wafat. Fakultas Teknik memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Alm. Ir. Agus Basuki Pranata, MT., Alm. Hikmansyah, ST, MT., Alm. Suharto AH Paputungan, ST, MT., dan Alm. Chairul Anwar, ST, MT., atas dedikasi dan pengabdian mereka selama menjadi Dosen Fakultas Teknik Unkhair . Adapun ruangan yang diresmikan adalah Aula Agus B Pranata, Ruang Rapat Chairul Anwar, Ruang Rapat Hikmansyah, dan Studio Perancangan Suharto AH Paputungan.
Bersamaan dengan peresmian gedung baru tersebut, dilakukan pula penyerahan plakat penghargaan oleh Dekan Fakuktas Teknik kepada keluarga para dosen yang telah
mendedikasikan ilmu dan dirinya bagi Fakultas Teknik hingga akhir hayatnya.
Kami tidak pernah melupakan mereka yang pernah bersama membesarkan Fakultas Teknik.
Catatan foto : Dekan menyerahkan plakat penghargaan kepada keluarga dosen yang telah tutup usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *